Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

11 April 2018

Cari Travel Malang Juanda, Zhafira Trans Solusinya

Cari Travel Malang Juanda, Zhafira Trans Solusinya ~ Menentukan pilihan itu memang gampang-gampang susah, tapi dalam menentukan pilihan itu harus tepat dan bijak, apalagi pilihan untuk alat transportasi berpergian.

Untuk berpergian kita bisa menggunakan salah satu jenis transportasi darat yang sering digunakan adalah rental mobil atau travel. Untuk anda yang saat ini ingin berpergian dari Malang ke Surabaya maupun sebaliknya, anda bisa menggunakan jasa travel yaitu Zhafira Trans.
Zhafira Trans merupakan perusahaan jasa travel yang mengawali layanan travel Malang Juanda dan travel Juanda Malang. Saat ini Zhafira Trans juga melayani travel Malang Surabaya maupun travel Surabaya Malang.

Zhafira Trans memulai usahanya sejak tahun 2013, dan sampai saat ini kami telah melayani ribuan tamu baik dari seputar Malang maupun Surabaya.

Zhafira Trans menyediakan berbagai jenis kendaraan seperti All New Avanza, All New Xenia, Innova, Hiace serta Isuzu Elf baik long maupun short. Dengan pengalaman lebih dari 2 tahun kami telah melayani puluhan ribu customer dari berbagai daerah.

Zhafira Trans didukung dengan driver yang profesional, ramah dan berpengalaman. Kami memberikan layanan online 24 jam. Driver yang berpengalaman hafal wilayah penjemputan di Malang maupun kota Surabaya yang ramah dan informatif. Mobil selalu terawat dengan jaminan kebersihan, AC yang terjaga dan kondisi kendaraan prima.

Anda pelanggan kami sehingga kami melayani perjalanan yang terbaik dan menyenangkan. Kami melayani travel Malang Surabaya dan travel Surabaya Malang dengan maksimal 5 penumpang untuk armada Avanza dan Xenia serta 6 penumpang untuk Innova. Selain itu, Zhafira Trans juga melayani jasa antar jemput travel Malang Surabaya atau sebaliknya dengan harga murah.

Zhafira Trans memberikan juga layanan sewa mobil Malang. Tarif murah yang kami tawarkan adalah Rp. 300.000 untuk sekali antar / jemput untuk dari / ke bandara Juanda dan 350.000 dari / ke Surabaya dari Malang. Layanan carter drop ini adalah jemput antar di alamat dan sudah termasuk bbm, tol serta driver.

Berikut ini daftar harga sewa mobil di Zhafira Trans :

Dari
Tujuan
Harga Reguler
Harga Calter Drop
Malang Kota
Juanda
Rp. 85.000
Rp. 300.000
Malang Kabupaten
Juanda
Rp. 100.000
Rp. 350.000
Batu
Juanda
Rp. 100.000
Rp. 350.000
Malang Kota
Surabaya
Rp. 100.000
Rp. 350.000
Malang Kabupaten
Surabaya
Rp. 120.000
Rp. 400.000
Juanda
Malang Kota
Rp. 90.000
Rp. 300.000
Juanda
Malang Kabupaten
Rp. 100.000
Rp. 350.000
Juanda
Batu
Rp. 100.000
Rp. 350.000
Batu
Surabaya
Rp. 120.000
Rp. 400.000

UNIT
KAPASITAS
HARGA
ELF Short
Max 11 Orang
Rp. 1.000.000
ELF Long
Max 17 orang
Rp. 1.200.000

Jam Keberangkatan Travel Zhafira Trans

Zhafira Trans sebagai Specialist Airport Shuttle ini menyediakan layanan transportasi dengan rute dari Malang kota menuju bandara Juanda. Untuk jadwal keberangkatan jam travel Malang Juanda ini juga telah disesuaikan dengan jadwal penerbangan pesawat anda, jadi anda tidak perlu khawatir ketinggalan pesawat. Jadi ada baiknya sebelum melakukan pemesanan travel untuk mengantar anda ke bandara tersebut, anda mengecek kembali jadwal keberangkatan pesawat anda agar bisa menuju tempat tujuan dengan tepat waktu. Estimasi yang diperlukan dari Malang menuju Surabaya yaitu sekitar dua sampai tiga jam.

Karena belakangan ini keberangkatan jadwal maskapai pesawat terbang yang semakin tidak menentu membuat para pengguna jasa pesawat terbang semakin was-was dalam mengantisipasinya. Untuk menyiasati hal tersebut Zhafira Trans memberikan layanan reservasi online selama 24 jam penuh, sehingga anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan transportasi menuju bandara Juanda karena kami bisa menginformasikan jam travel Malang Juanda kepada anda.

Jadwal keberangkatan anda pun sudah di tentukan dan di sesuaikan dengan jam keberangkatan pesawat anda untuk menghindari keterlambatan dan ditinggal oleh pesawat yang telah anda pesan. Bila di perlukan kami akan memberi informasi jam keberangkatan di majukan atau tidak bila ada informasi kepadatan arus lalu lintas karena volume kendaraan yang terlalu banyak atau ada kecelakaan yang ada di sepanjang rute Malang menuju Juanda. Misalnya saja untuk jadwal penerbangan jam 5 pagi sampai dengan jam 9 pagi, penjemputan akan datang ke tempat anda pada pukul 4 pagi. Sehingga ketika anda sampai di bandara, anda masih memiliki waktu luang dan tidak terlalu mepet dengan keberangkatan pesawat yang telah anda pesan.

Sedangkan untuk pemesanan travel di Zhafira Trans cukup mudah, anda hanya butuh menelpon / SMS / WA ke kontak kami yang tertera di bawah ini.

Airport Shuttle
Malang Reservation : 081333320870
Juanda Reservation : 081333320860

Zhafira Tours
Contact : 085102555970

Jadi, bila anda sedang berada di kota Malang atau daerah sekitarnya dan bingung mencari transportasi menuju ke bandara Juanda di Surabaya?  Dengan jam Travel Malang Juanda, Zhafira Trans SolusinyaSemoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat bagi kita semua yang ingin berpergian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM