Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

13 Maret 2018

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal ~ Optik Tunggal berdiri pada tahun 1929 dengan nama C. Fielen OD, dan berganti nama pada tahun 1956, Optik Tunggal telah berdedikasi pada pelayanan dunia optik selama hampir 90 tahun. Dengan tekad untuk melayani penglihatan masyarakat Indonesia, mereka mengembangkan cabang–cabang di seluruh kota besar di Indonesia, dan saat ini mencapai 100 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan dukungan peralatan optik modern di setiap store Optik Tunggal dan sentuhan tiap tenaga ahli, Optik Tunggal mampu menghasilkan lensa yang presisi, sesuai dengan kebutuhan customer dan nyaman digunakan.
Optik Tunggal menyediakan beragam frame kacamata, lensa, softlens dan aksesories kacamata dari merk-merk terkenal.

Kacamata dan frame : TAG Heuer, Levi’s, New Balance, Ray Ban, Cartier, Fred Lunettes, ST Dupont, Prada, Burberry, Aigner, ic berlin, Davidoff, Guess, Vogue, Braun Buffel, Ted Baker, Pepe Yeans, OGA, Range Rover, Reebok, Lacoste, Speedo, Elle, Esprit, Ted Baker dan Rip Curl.

Lensa : CARL ZEISS, Zeiss 1.74, Zeiss Gradal Individual FrameFit, Clarlet Loop, GT2 Asiana, Lotutec Lens Coating, MyoVision™ by Zeiss, SOLA, Younger Optics, Trilogy® 1.53 Trivex® – Spherical Single Vision Clear, Image® Progressive Clear, Spherical Single Vision Transitions® Gray, Image® Progressive Transitions® Gray hingga Transitions.

Softlens : Acuvue dan Cooper Flex.

Kualitas produk yang mumpuni, serta pilihan model yang variatif terutama untuk kalangan anak muda, menjadikan merk ini menjadi andalan Optik Tunggal.

Langkah-langkah dalam pilihan frame kacamata di Optik Tunggal :
  • Perhatikan bentuk wajah anda. Bentuk wajah setiap orang berbeda-beda yang menyebabkan ragam kacamata dengan bentuk yang berbeda-beda menjadikan daya tarik tersendiri. Beberapa orang tampak ganteng / cantik jika memakai kacamata dengan bentuk yang pas dengan bentuk wajahnya. Tapi tak sedikit pula yang malah terlihat jelek atau tampak culun jika memakai kacamata yang tak sesuai. Pemilihan bentuk frame berdasarkan bentuk wajah sangat berguna dari segi kosmetik atau fashion. Jadi perhatikan bentuk kacamata anda jika anda peduli dengan fashion.
  • Berdasarkan size (ukuran) frame (bingkai) kacamata. Size kacamata tidak hanya berpengaruh dari segi fashion tapi juga berpengaruh dari segi kesehatan dan kenyamanan. Size yang terlalu lebar atau kecil mungkin akan tampak aneh di wajah anda. Tapi dengan size yang kelebaran atau kesempitan juga akan mempengaruhi kenyamanan pemakai misalnya sering melorot, terlalu menekan samping kepala dekat telinga atau fokus yang tak tepat pada lensa dan mata anda, hal terakhir ini malah sangat tidak nyaman dan berpengaruh pada kesehatan mata anda selanjutnya karena jika salah fokus bisa menyebabkan pandangan yang kurang jelas dan bahkan pusing.
  • Pilih warna yang sesuai dengan warna kulit, rambut atau pakaian anda. Pilihan warna juga berpengaruh dari segi fashion, tapi tidak berpengaruh dari segi kesehatan. Jika anda tidak tahu atau bingung dalam hal warna, saran saya pilih hitam. Hitam adalah warna netral kacamata yang cocok bagi segala jenis warna kulit, rambut, atau pakaian.

Optik Tunggal adalah satu-satunya optik yang memberikan garansi ALL-RISK untuk semua lensa yang dibeli di Optik Tunggal. Garansi ALL-RISK ini meliputi semua jenis kerusakan, baik baret, pecah, retak pada lensa dan coatingnya selama 1 tahun penuh.
Klaim garansi ALL-RISK mudah untuk dilakukan. Cukup mengunjungi Optik Tunggal terdekat dengan membawa fisik frame kacamata dan lensa yang rusak sebagai referensi untuk proses pergantian lensa baru. Klaim garansi ALL-RISK hanya berlaku untuk bentuk dan ukuran yang sama. Garansi pada frame dan sunglass bersifat Manufacturing Defect.
Di zaman digital, sehari-hari kita menikmati dan menggunakan smartphone, komputer, laptop, handphone, dan televisi. Efeknya sangat jelas bagi kesehatan mata kita, yang berakibat sering lelah, tidak nyaman bahkan berair. Leher pun terasa kaku juga bahu terasa pegal.
Penggunaan perangkat digital yang sering akan membuat perubahan pola kebiasaan penglihatan. Bila kita terfokus pada gadget maka mata akan terfokus terus di satu titik dalam jarak dekat sekitar 25-35 cm. Hal ini akan menuntut mata untuk bekerja keras mendapatkan penglihatan yang jelas dan dalam waktu lama sehingga membuat otot mata akan menjadi tegang dan terasa lelah. Ketika penglihatan beralih melihat jauh dengan skala jarak penglihatan 6 m, maka otot mata akan berupaya lagi untuk mendapatkan penglihatan jauh yang jelas. Proses penglihatan ini disebut proses akomodasi mata. Sama halnya seperti prinsip kerja kamera dengan proses zoom in dan zoom out di dalammya.
Pada keadaan normal, proses akomodasi mata harus berjalan secara seimbang, baik untuk kebutuhan penglihatan jauh maupun untuk dekat. Namun faktanya, pola kebiasaan penglihatan kita sering digunakan pada penglihatan dekat seperti penggunaan gadget secara terus menerus setiap hari sehingga mata pun akan melakukan proses akomodasi mata dengan terus menerus pula. Bila dibiarkan, maka dalam waktu yang tidak lama kita akan mengalami leher kaku, kepala pusing hingga mata berair. Sepertinya, perlu model kacamata minus untuk mengatasinya.
ZEISS Digital Lens adalah lensa kacamata solusi bagi anda pengguna perangkat digital. Lensa kacamata ini dirancang khusus bagi anda agar tetap mendapatkan penglihatan jauh yang jelas disertai penglihatan dekat yang nyaman, tanpa membuat mata anda harus bekerja berlebihan pada saat proses akomodasi mata terjadi maupun menggunakan perangkat digital dalam waktu yang lama. Lensa ini pun memiliki perpindahan fokus penglihatan dari jauh ke dekat yang sangat halus. Hal ini membantu anda saat menjalani proses adaptasi pemakaian lensa. ZEISS Digital Lens, membantu anda memiliki mata yang tetap fresh, fit dan fokus sepanjang hari.
ZEISS Digital Lens ini juga hadir dalam seri yang lebih ditingkatkan performanya yaitu Zeiss Digital Individual yaitu lensa yang memperhitungkan bentuk wajah serta posisi pemakaian kacamata sehari-hari. Kelebihannya, lensa ini akan akan lebih ergonomis pada wajah anda dan menghasilkan penglihatan yang lebih optimal dan nyaman. Ragam pilihan frame dan warna yang membuat kacamata sehari-hari dapat menjadi aksesoris fashion yang istimewa.

Outlet Optik Tunggal di Semarang :
  • Ciputra Mall, 1st Floor #18, Jl. Simpang Lima Semarang. Telp (024)8415977
  • Paragon Mall, 1st Floor #05, Jalan Pemuda No. 118 Semarang. Telepon (024) 86579123

Jadi, informasi terlengkap mengenai promo yang ada seperti diskon menarik, harga spesial, produk terbaru, dan promo menarik lainnya dari Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal.

#optikpilihan #loveyoureyes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM